Quantum Zakat adalah sebuah yayasan yang bergerak di bidang edukasi, distribusi, dan sinergi pengelolaan zakat. Ketiga hal tersebut kemudian kami rangkum menjadi sebuah aktifitas utama, yakni membangun komunitas gerakan Mujahid Zakat, yang terbuka bagi semua pihak baik individu, komunitas, atau lembaga lain.

Jadilah bagian dari Perubahan.

Tahukah Anda, bahwa lebih dari 28 juta penduduk Indonesia berada di bawah garis kemiskinan? Dan khusus di Jakarta saja, ada 300 ribu jiwa lebih. Sementara di sisi lain, potensi hak mereka dari dana zakat sekitar 217 T/tahun, namun sudah disampaikan kepada mereka baru 4 T saja, atau 2%-nya. Sementara sisanya, 98% masih berada di tangan-tangan muzakki sekitar kita.

Dengan potensi dana zakat tersebut, seharusnya 28 juta dhuafa tersebut, masing-masing mereka bisa mendapatkan tambahan income kurang lebih 8 juta/tahun. atau 700 ribu/bulan.

Kami yakin, sebagian besar dari kita melihat ketimpangan itu, dan ingin membantu. Tapi, karena keterbatasan waktu, dsb.. akhirnya kita hanya dapat memalingkan muka, bergumam, atau hanya memberi sekedarnya. Sementara sisanya, kita pasrahkan, entah kepada siapa mereka akan mengadu.

Tapi, itu dulu. Sekarang Anda bisa membuat perubahan untuk mereka. Bergabunglah bersama kami dalam barisan Mujahid Zakat. Mari perjuangkan hak mereka. Cukup dengan 3 langkah mudah:

Daftar – Kampanye – Laporkan

Daftar
Daftar yakni mencatat kebutuhan dan solusi bagi mereka dengan form yang sudah disediakan.

Kampanye
Kampanye yakni membuat narasi ajakan berdonasi untuk kepentingan mereka di quantumzakat.id, kemudian disebarkan ke berbagai media.

Laporkan
Setelah donasi terkumpul dan disampaikan kepada mereka yang berhak, maka Anda diwajibkan untuk melaporkan hasil pemberian tersebut dalam bentuk form keuangan dan dokumentasi.

Seluruh donasi yang terkumpul dari kampanye yang Anda buat, sepenuhnya untuk sasaran penerima manfaat. Kami di Quantum Zakat, tidak mengambil sepeserpun. Sebagian dari donasi tersebut, juga dapat Anda gunakan sebagai beban operasional, atau diberikan sepenuhnya untuk penerima manfaat. Alokasi pembagian tersebut, akan kami berikan sesuai rekening masing-masing.

Rasulullah SAW. bersabda: “Barangsiapa melepaskan kesulitan seorang mukmin di dunia, maka Allah akan melepaskan kesulitan dia di akhirat nanti.”

Tunggu apa lagi. Mari bergabung bersama barisan Mujahid Zakat!

Gabung Mujahid Zakat

[charitable_registration]

Provided with love by:
Quantum Zakat.
Bersih dan tumbuh.